• 0511-3354527
  • 0511-3364615
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Senin s/d Jumat 08.00 A.M - 16.30 P.M

AREA VI ZONA INTEGRITAS PENGADILAN TINGGI BANJARMASIN

User Rating: 3 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar InactiveStar Inactive
 
AREA 6 Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Document
1. Standar Pelayanan (3)
a. Terdapat kebijakan standar pelayanan Link Dokumen
b. Standar pelayanan telah dimaklumatkan Link Dokumen
c. Terdapat SOP bagi pelaksanaan standar pelayanan Link Dokumen
d. Dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan dan SOP Link Dokumen
2. Budaya Pelayanan Prima (3)
a. Telah dilakukan sosialisasi/pelatihan dalam upaya penerapan Budaya Pelayanan Prima Link Dokumen
b. Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media Link Dokumen
c. Telah terdapat sistem punishment(sanksi)/reward bagi pelaksana layanan serta pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar Link Dokumen
d. Telah terdapat sarana layanan terpadu/terintegrasi Link Dokumen
e. Terdapat inovasi pelayanan Link Dokumen
3. Penilaian Kepuasan Terhadap Pelayanan (4)
a. Dilakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Link Dokumen
b. Hasil survey kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka Link Dokumen
c. Dilakukan tindak lanjut atas hasil survey kepuasan masyarakat Link Dokumen