AREA 6 |
Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik |
Document |
1. |
Standar Pelayanan (3) |
|
a. |
Terdapat kebijakan standar pelayanan |
Link Dokumen |
|
b. |
Standar pelayanan telah dimaklumatkan |
Link Dokumen |
|
c. |
Terdapat SOP bagi pelaksanaan standar pelayanan |
Link Dokumen |
|
d. |
Dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan dan SOP |
Link Dokumen |
2. |
Budaya Pelayanan Prima (3) |
|
a. |
Telah dilakukan sosialisasi/pelatihan dalam upaya penerapan Budaya Pelayanan Prima |
Link Dokumen |
|
b. |
Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media |
Link Dokumen |
|
c. |
Telah terdapat sistem punishment(sanksi)/reward bagi pelaksana layanan serta pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar |
Link Dokumen |
|
d. |
Telah terdapat sarana layanan terpadu/terintegrasi |
Link Dokumen |
|
e. |
Terdapat inovasi pelayanan |
Link Dokumen |
3. |
Penilaian Kepuasan Terhadap Pelayanan (4) |
|
a. |
Dilakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan |
Link Dokumen |
|
b. |
Hasil survey kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka |
Link Dokumen |
|
c. |
Dilakukan tindak lanjut atas hasil survey kepuasan masyarakat |
Link Dokumen |